Sajadah Batik dengan motif batik asli Indonesia yang terbuat dari bahan polyester yang mudah dilipat dan praktis dibawa bepergian, tersedia berbagai warna dan motif dengan lebar 50 cm dan panjang 100 cm dan kantong yang kecil dengan ukuran 14x8,5 cm. Bisa untuk bingkisan oleh-oleh haji , umroh , souvenir pernikahan, bingkisan arisan ,syukuran dll. Untuk pemesanan hubungi : 0852 2765 5050

Thursday, April 6, 2017

Gambar Sajadah Motif Batik, 0852-2765-5050

Gambar Sajadah Motif Batik, 0852-2765-5050

 

  sajadah mini, sajadah travelling, WA 0852 2765 5050



Sajadah lipat praktis yang memiliki ukuran panjang 100 cm dan lebar 50 cm sangat pas sebagai alas sholat. Dilengkapi dengan kantong atau yang sangat pas digenggam. Sajadah unik ini dikemas dalam kantung atau tas dengan ukuran 14 cm x 8,5 cm. Tersedia tiga macam model tas yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan konsumen. Sajadah model sleting sangat praktis dibawa karena bentuknya yang seperti dompet. Sleting yang terletak ditengah membuat sajadah lebih mudah untuk dikeluarkan atau dimasukan kembali. Tas model ini juga dilengkapi dengan tali yang dijahit dengan kuat sehingga dapat digunakan sebagai gantungan tas atau yang lainnya. Lalu ada sajadah model serut yang sangat cantik dan trendi. Model serut ini terlihat cantik seperti souvenir atau parcel karena bentuknya mini seukuran genggaman tangan. Terakhir ada sajadah model tas kancing, terobosan terbaru inovasi sajadah mini praktis. Model tas ini dikemas lebih kecil dari model tas sleting dan serut. Sangat praktis dibawa bepergian atau sebagai pelengkap perlengkapan ibadah ditas. Model kancing juga dilengkapi dengan gantungan bisa digunakan untuk menjadikan sajadah mini praktis ini sebagai gantungan tas. Sehingga sajadah ini tidak akan memakan tempat tas anda. Sangat praktis dan efisien dibawa kemanapun.

sajadah mini, sajadah travelling, WA 0852 2765 5050
Pilihan warna pun sangat beragam. Diantaranya adalah warna merah muda, ungu, toska, biru merah, hijau, coklat muda, coklat tua, coklat hijau muda, coklat hijau tua, kuning, kuning hijau, serta warna polos. Warna-warna yang sangat menarik bukan? . Motif sajadah travelling ini pun beragam. Diantaranya motif ka’bah, masjid dan juga motif tambang. Motif ka’bah merupakan motif yang paling diminati konsumen. Motifnya yang sangat cantik dengan gambar ka’bah serta bunga dan paduan motif lain. Tidak kalah dari motif ka’bah, motif masjid, melati dan tambang pun dicetak dengan sablon dengan hasil cetakan pada kain sangat kuat sehingga tidak mudah luntur. Ketiga motif diatas dipadukan dengan corak batik yang menjadi ciri khas orang indonesia. Selain motif diatas, sekarang juga ada motif terbaru yaitu motif kerang arbain yang sangan cantik dan menarik juga dengan warna yang bangus.
 
sajadah mini, sajadah travelling, WA 0852 2765 5050

Kami juga menjual sajadah batik ini lewat online, sehingga seluruh konsumen diberbagai tempat dapat mendapatkan sajadah ini. Kami juga melayani customer order (spesial packing) khususnya untuk souvenir sajadah / oleh-oleh haji umroh / bingkisan. Didukung juga oleh layanan kami yang sudah terbiasa mengirim paket order keseluruh indonesia. Kami juga memberikan kesempatan untuk menjadi reseller sajadah maupun dropship dengan harga khusus dan bonus khusus reseller tools (facebook / Instagram / web) sebagai perlengkapan dan penunjang untuk berjualan sajadah online.
 
sajadah mini, sajadah travelling, WA 0852 2765 5050


Sajadah praktis yang jual dari tangan pertama atau langsung dari produsennya. Sehingga dijamin harganya sangat murah apalagi dengan order lebih banyak. Kami menyediakan harga satuan dan juga harga grosir. Dengan harga yang sangat ekonomi ini, sajadah kami sangat cocok digunakan sebagai souvenir pernikahan, oleh-leh haji atau umroh juga bila ingin dijual kembali. 5 145

Sajadah ini kami jual dengan harga eceran Rp 18.500 sd Rp 23.000 /pcs. Sedangkan harga grosir tentu lebih murah, jika anda membeli lebih dari 20 pcs harganya hanya Rp 16.000/pcs. Untuk pembelian diatas 100 pcs harganya hanya Rp 15.000/pcs.

Segera pesan dan hubungi :
Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
Nomor telp / sms / WA 0852 2765 5050 (Telkomsel)
Kunjungi juga IG kami di @grosirsajadahmurah atau website kami di www.grosirsajadah.id

Recent Posts

Powered by Blogger.