Sajadah Batik dengan motif batik asli Indonesia yang terbuat dari bahan polyester yang mudah dilipat dan praktis dibawa bepergian, tersedia berbagai warna dan motif dengan lebar 50 cm dan panjang 100 cm dan kantong yang kecil dengan ukuran 14x8,5 cm. Bisa untuk bingkisan oleh-oleh haji , umroh , souvenir pernikahan, bingkisan arisan ,syukuran dll. Untuk pemesanan hubungi : 0852 2765 5050

Thursday, April 6, 2017

Gambar Sajadah Unik, 0852-2765-5050

jual sajadah murah, harga sajadah murah, 0852-2765-5050
Sajadah Unik – Di era modern seperti sekarang ini banyak sekali perubahan di berbagai bidang. Salah satunya pada prosuk – produk kebutuhan sehari – hari. Contohnya saja sajadah sebagi kebutuhan beribadah orang islam setiap hari untuk melaksanakan ibadah sholat yang wajid dan ibadah yang paling utama. Sajadah kini berkembang dengan berbagai varian jenis, ukuran, motif dan warna serta bahan. Sajadah yang biasa saja tentunya kurang menarik, maka dari itu kami sebagai distributor sajadah men jual sajadah unik yang menarik untuk anda. Sajadah unik yang kami jual terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang memiliki banyak sekali keunggulan. Salah satu keunggulan dari bahan polyester yang digunakan untuk membuat sajadah unik adalah bahannya yang tidak mudak mudah menyusut atau melar apabila sajadah unik ini dicuci. Bahan polyester tersebut juga tahan terhadap bakteri sehingga aman digunakan.

Selain bahan dasar sajadah unik yang berkualitas tinggi, sajadah unik ini juga menyediakan motif sajadah yang cantik dan tentunya unik sesuai dengan namanya yaitu sajadah unik. Motif sajadah unik yang kami jual sangat langka, jarang sekali ditemui dipasaran tidak seperti sajadah yang biasa. Ada 6 pilihan motif sajadah unik dengan berbagai pilihan warna yang cerah dan cantik – cantik. Anda bisa koleksi keenam motif tersebut, keenam motif sajadah unik tersebut adalah : sajadah unik motif masjid, motif melati, motif kerang, motif ka’bah, motif zahra dan motif tambang.
jual sajadah murah, harga sajadah murah, 0852-2765-5050
Masing – masing motif sajadah unik memiliki pilihan warna yang berbeda – beda berikut pilihan warna dari masing – masing motif sajadah unik :
  1. Motif masjid : hijau, merah muda, biru merah, ungu, oranye, tosca, kuning hijau, coklat muda, coklat navy, coklat hijau muda, coklat hijau tua, dan coklat ungu.
  2. Motif melati : hijau muda, hijau tua, hijau, merah, ungu dan navy.
  3. Motif kerang : biru tua, biru merah, coklat, hijau tua dan tosca.
  4. Motif ka’bah : merah hijau, coklat kuning, hijau, ungu, tosca dan biru.
  5. Motif zahra : merah, hijau, ungu, tosca dan biru.
  6. Motif tambang : merah, oranye, biru dan ungu.
Gambar sajadah unik dengan berbagai motif dan warna bisa anda lihat gambarnya di Instagram kami di @grosirsajadahmurah. Update terbaru sajadah unik juga bisa anda lihat di Instagram kami jadi jangan lupa follow yaa. Untuk informasi lengkap tentang sajadah unik bisa anda kunjungi website kami di www.grosirsajadah.id atau www.sajadahbatik.web.id.
 
jual sajadah murah, harga sajadah murah, 0852-2765-5050
Sajadah unik yang kami jual juga dilengkapi dengan kantong atau tas sajadah yang bentuknya unik pula. Ada 3 pilihan model untuk tas sajadah unik yang didesign modern dan unik. Berikut 3 pilihan tas sajadah unik :
  • Tas sajadah unik model kancing
  • Tas sajadah unik model serut
  • Tas sajadah unik model sleting
Harga tas sajadah unik yang kami jual juga sangat terjangkau, ada harga khusus untuk grosir sajadah unik. Pembelian sajadah unik diatas 20 pcs anda sudah bisa mendapatkan harga grosir sajadah unik. Untuk yang berminat menjadi reseller atau dropshipper sajadah unik, kami juga akan memberikan harga khusus.

Pemesanan dan informasi lengkap tentang sajadah unik, anda bisa langsung menghubungi kami melalui Whasapp / SMS / TLP pada nomor 0852-2765-5050. Respon cepat tentunya pada hari kerja antara hari senin hingga hari sabtu, kecuali tanggal merah.

Sajadah unik selain bisa digunakan untuk pribadi juga bisa dijadikan sebagai souvenir pernikahan, souvenir haji, oleh oleh haji dan umroh, souvenir tahlilan dan acara lainnya. Untuk souvenir kami menyediakan packing khusus sesuai pesanan anda. Bisa menggunakan plastik, kertas atau mika yang dibuat menjadi cantik dan unik dengan tambahan aksesoris packing souvenir. Waktu packing hanya 2 sampai 3 hari sesuai dengan jenis pecking yang anda inginkan.

Cepat pesan dan dapatkan harga sajadah murah di toko sajadah unik kami. Gudang kami berada di Jawa Tengah, pesanan sajadah unik anda akan dikirim dari gudang kami melalui jasa ekspedisi terpercaya di Indonesia. Jasa ekspedisi seperti JNE, TIKI, J&T, PT. Pos Indonesia, Dakota dan Wahana sudah bekerja sama dengan kami sehingga pengiriman pesanan sajadah unik anda akan lebih lancar.

Recent Posts

Powered by Blogger.